27 Januari 2010

My 21st Crochet inspiration

Alhamdulilah...Segala puji bagi Allah SWT yang tiada henti mengijinkan tangan ini terus bergerak membuat suatu kreasi yang insyaallah sangat bermanfaat. By the way, kupersembahkan sarung botol minum vinka ini sebagai pembuka tahun 2010. Sebelumnya aku ingin mengucapkan selamat tahun baru masehi 2010, semoga tahun ini kita menjadi lebih baik segala2nya dari tahun kemarin, n semoga tahun ini tanganku makin terampil berkreasi, amin :). Kembali ke sarung botol minum vinka (alhamdulilah sudah ada beberapa rekan yang memesannya saat melihat vinka minum menggunakan botolnya yang sudah terlihat cantik n tidak terlihat lg air susunya), kali ini kembali aku terinspirasi oleh salah satu kreator crochet indonesia yang sudah dikenal lewat karyanya (sekali lagi thanks mbak, aku sangat terinspirasi). Tidak ada pola baru yang kupakai untuk sarung botol ini, karena aku dulu sudah pernah memakainya untuk tempat pensil dan tas. Aku membuat dua ukuran yaitu untuk botol ukuran 90ml dan 150ml. Agar terlihat cantik saat membawanya, aku sesuaikan dengan baju yang akan vinka pakai. Di posting berikutnya aku ingin menampilkan kreasi sarung botol minum vinka yang lain, semoga anda juga terinspirasi, see ya :)

3 komentar:

salam kenal, ngajak tukeran link mba, boleh ?

Aiiihhh lucu bgt baju buat botolnya. Aku msh merajut tp udah gak seaktif dulu. Sibuk dgn anak2n say. Waduh sempet bedrest yah... ati2 deh. Smoga sehat yah....

Aku mau intip2 blog, aku skg lbh sering update yg family blog... alamatnya disini yah say....

RANKINGS AT GAMING LTD - DRMCD
RANKINGS AT GAMING LTD. 6/3/2021. The current status is as 충청남도 출장샵 follows: Gambling establishment. No, 남양주 출장샵 No, No. 2. No. 충주 출장안마 3. No. 4. No. 평택 출장안마 5. 의정부 출장마사지 No. 6. No. 7. No. 8. No. 9. No. 10. No. 11. No.

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online