25 November 2008

My 15th Inspiration-Kopyah Syabib














Kopyah Syabib khusus kubuat berdasarkan pesenan sahabatku yang ada di Batam untuk diberikan pada Syabib anak laki2nya. Hemmm.....I like it, I hope you like it too, Ndri :) moga nanti gak kekecilan atau kebesaran waktu dipakai Syabib. Btw, aku ada sedikit kendala waktu merajut kata syabib ini. Aku agak kesulitan mencari warna yang pas untuk kumasukkan ke warna putih dan abu2 tua. Kalo kupakai warna terang pasti kalah ama putih, dan kalo kupakai warna gelap, lebih kalah lagi ama abu2 tua. Akhirnya aku dapat warna hijau kering sedang ini. Nah ini nih, sebelum kurajut, hijau kering sedang ini kelihatan kontras ama abu2 tua, eh begitu dah kurajut ternyata gak seperti yang kulihat sebelumnya. Namun terlepas dari apapun itu, moga gak mengurangi fungsi dari kopyah ini (sedikit menghibur hati nih ceritanya, hehe....)
Syabib, gambar kopyahnya tante gede'in ya biar Ummi bisa liat dengan jelas :)







3 komentar:

wahhh keren..aku mau pesen dunk mahal ga yaa
tp kalo benangnya yg kecil2 itu ada ndak? bukan bahan wool?
buat dunda :)
say, malangnya dimana

Dear Mbak Mey, aku malangnya di bekas kerajaan Ken Arok alias Singosari,hehe...tp sjk Mei kmr aku domisili di Kudus ikut suami. Mbak Mey pernah ke Malang or ke Kudus? Mampir mbak kalo lg main sini :) Btw, soal kopyahnya, saat ini aku cuma pake benang wol aja mbak, selain harganya murah, di tempatku jg mudah didapatkan. Tapi ntar deh aku coba cari alternatif benang yang lain, kalo ada yang cocok n harga miring aku coba buat :) Thanks mbak dah liat2 kreasiku :)

waktu aQw coba bikin ini, kok ngga bisa melengkung sempurna yach??? jadi kaya 1/2 taplak meja, 1/2 kopiah??? kwkwkw...aneh jadinya..

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online