12 November 2008

My 13th Inspiration














Kyaaaaa......Why kantong hp lagi? Nah ini masalahnya, aku lagi demen banget buat kantong hp, pengennya kalo koleksi kantong hp dah mencapi 1000 buah br aku gk buat lagi kantong hp, nah loh, apa sanggup tuh? aduh gak tahu deh, gak mau hitung2an dah, datang inspirasi kantong hp ya buat, gak datang ya buat lagi yang lainnya, seinspirasinya aja deh :)
Hemmm....di antara comello, puklat, rainbow ama komgar ini mana ya favoritku????




















Treng treng treng......Ini dia favoritku, simple n gak terlalu nyorak warnanya, comello alias combining yellow kubuat dengan menggabungkan dua warna kuning n putih sehingga kudapatkan warna kuning yang soft dibandingkan originalnya...Dan puklat alias putih coklat? Suer dech, aku suka banget yang satu ini, mungkin karena warna favoritku coklat kali ya....Hehe, jadi inget ama ibu nih, pernah aku dimarahi gara2 sepatu, baju, tas ama pernak pernik yang kupakai ke suatu acara semuanya warna coklat, yah namanya juga suka Bu, iya deh ntar kucoba ganti warna lain (sambil cengar cengir) hehe.....

7 komentar:

wah.. lam kenal
lucu banget rajutannya
hiks..
pengen..
aku perna belajar rajut.. tapi susah, jadi menyerah de.. :p
hahahaha.. liad rajutan imut* gitu, pengen ngerajut lagi neh..
sapa yang bisa ajarin yah?
^^

wah.. lam kenal
lucu banget rajutannya
hiks..
pengen..
aku perna belajar rajut.. tapi susah, jadi menyerah de.. :p
hahahaha.. liad rajutan imut* gitu, pengen ngerajut lagi neh..
sapa yang bisa ajarin yah?
^^

hehe..belajar lagi lebih baik kok:)

kapan ya Lely bisa merajut gni,,,,,

Kalo Lely mau n bener2 pengen belajar aku yakin Lely bisa membuat kreasi rajutan sesuai keinginan Lely. Yang penting ga boleh patah semangat ya:)

Dear Mimita,
I have something for you. ^^

Come quick to here:
http://walkinmysoul.blogspot.com/2008/11/tag-from-arnies-10.html

bu, boleh mnta pola2 nya gak? atw not for free? hehehe...
aq lg semangat bwt mrenda lg nih, apalagi stlah mlihat karya2 yg bagus ky gini...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online