30 Oktober 2008

My 8th to 9th Inspiration















Bosen bikin yang gedhe2 karena waktu pembuatannya yang lama, akhirnya aku kepikiran buat sesuatu yang kecil2 alias mungil. Saat itulah pikiranku tertuju pada gantungan kunci. Ide membuat gantungan kunci sepatu ini muncul pas aku lagi bersih2 gudang dan merapikan sepatu olahragaku yang sudah lama tidak terpakai. Keinginan hati membuat sepatu sport seperti sepatuku itu, tapi melihat designnya yang agak rumit jadi kuputuskan membuat sepatu biasa saja. Dan menurutku ternyata hasilnya cukup lumayan sich :)





Hemmm.....aku suka yang empat ini. Meski dari polaku yang lama tapi ada sedikit sentuhan modifikasi yang membuat empat kantong hp-ku ini jadi menarik. Yo'i bangets...ada tali tangannya nih! Wuih asiiiik.... kemana-mana bisa kutenteng di tangan tanpa takut hp-ku jatuh n yang terutama lagi aku bisa pegang2 yang lain meski tangan lagi menenteng hp. Siiip dech :)





Eh kelupaan, yang coklat putih alias si copu n pink sweet polanya baru aku buat dink....Lumayanlah bisa nambah koleksi kantong hp-ku :)

2 komentar:

mau dunkkk dikasih pola ama hitungannya... (ngacirrrr...) :D

knp og bnyk pernak-pernik ???

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online